Ahlinya Obat Herbal Alami

Obat Gastroenteritis Ampuh

Obat Gastroenteritis Ampuh

Obat Gastroenteritis Ampuh - Atasi segera gastroenteritis atau peradangan yang terjadi pada lambung dengan menggunakan Obat Gastroenteritis Ampuh Jelly Gamat QnC. Obat herbal alami multikhasiat yang mampu mengatasi gastroenteritis secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Sekilas mengenai gastroenteritis

Obat Gastroenteritis Ampuh - Gastroenteritis adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan peradangan pada lambung dan usus halus sebagai akibat dari zat beracun dari bakteri atau infeksi virus.

Penyebab gastroenteritis yang paling umum adalah infeksi virus tetapi bakteri, parasit, dan penyakit yang ditularkan melalui makanan juga merupakan penyebab dari gastroenteritis.

Virus dan bakteri sangat menular dan dapat menyebar melalui makanan atau air yang terkontaminasi. Biasanya virus dan bakteri ini ada di area umum, seperti sekolah dimana ada kontak yang saling berdekatan antara orang-orang.

Obat Gastroenteritis Ampuh

Penyebab lain terjadinya gastroenteritis
  • Menelan bahan kimia beracun, misalnya tumbuhan atau hewan yang beracun seperti jamur atau kerang-kerangan
  • Menggunakan obat-obatan tertentu
  • Mengkonsumsi makanan asam dalam jumlah banyak, misalnya jeruk nipis
  • Mengkonsumsi makanan atau minuman yang terkontaminasi bahan kimia seperti arsen, timbal, merkuri atau kadmium.

Gejala Gastroenteritis
  • Mual atau muntah
  • Diare
  • Kram perut 
  • Demam ringan (kadang)
  • Sakit Kepala

Dengan munculnya beberapa gejala di atas, penderita juga dapat mengalami dehidrasi atau kehilangan cairan. Kehilangan dapat terjadi karena cairan banyak keluar saat suhu tubuh tinggi atau karena keluar karena mencret.

Pencegahan

Dengan menjaga dan memperbaiki kondisi kesehatan dan sanitasi tetap menjadi upaya yang sederhana untuk mengurangi risiko terkena penyakit, misalnya mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir sebelum kontak dengan mulut, sebelum menyiapkan makanan/minuman, sebelum memegang bayi, dan sebelum menyuapi anak.

Jangan lupa cuci tangan juga setelah buang air besar dan kecil. Gunakan selalu WC dengan benar dan pengelolaan buang sampah yang baik.

Obat Gastroenteritis Ampuh - Cara mengobati gastroenteritis secara alami dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC, cara praktis dalam mengatasi berbagai permasalahan penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat QnC Untuk Mengobati Gastroenteritis Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Obat Gastroenteritis Ampuh - Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal multikhasiat yang mempunyai kandungan sangat bermanfaat dan mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk gastroenteritis.

Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai kandungan gizi lengkap di dalamnya, dan bahan alami tersebut diantaranya : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Obat Gastroenteritis Ampuh
Ekstrak gamat emas yang digunakan merupakan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Manfaat dari kandungan gamapeptide yaitu :

untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Obat Gastroenteritis Ampuh - Dari hasil penelitian juga mengungkapkan bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Obat Gastroenteritis Ampuh
Kandungan lainnya yang terdapat pada teripang emas diantaranya : Protein, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Obat Gastroenteritis Ampuh - Manfaat sweetener stevia dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke atau gagal ginjal. Dan manfaat Air RO dapat memberantas berbagai serangan bakteri dan virus yang masuk ke dalam tubuh

Manfaat dari pengemulsi nabati, essen natural yang dipakai untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ektrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNVharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Previous
Next Post »