Ahlinya Obat Herbal Alami

Pengobatan Herbal Kista Gartner

Pengobatan Herbal Kista Gartner

Pengobatan Herbal Kista Gartner - Informasi mengenai penyakit kista gartner serta cara mengatasinya dengan menggunakan ramuan herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Obat multikhasiat yang terbukti keasliannya ini sangat efektif dalam mengatasi kista gartner dan berbagai jenis penyakit lainnya. Informasi lebih lanjut mengenai pengobatan kista gartner dan cara mengatasinya, simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Kista Gartner
Pengobatan Herbal Kista Gartner - Kista gartner merupakan kista yang terletak di dinding vagina (duktus Gartner) dan berisi cairan atau bahan semisolid. Kista Gartner berkembang di daerah duktus Gartner, biasanya di sisi dinding vagina. Duktus ini aktif saat perkembangan janin namun biasanya menghilang setelah lahir. Pada beberapa kasus, sebagian duktus ini terisi cairan yang nantinya  berkembang menjadi kista.

Penyakit kista gartner biasanya tanpa gejala, akan tetapi gejala umunya berupa adanya ganjalan di dinding vagina dan rasa tidak nyaman saat berhubungan seksual.

Pengobatan Herbal Kista Gartner - Jika anda sedang dilanda kecemasan karena mengidap penyakit kista gartner tidak perlu khawatir, karena kami disini akan memberikan solusi alternatif untuk mengatasi kista gartner tersebut. Yaitu dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Jelly gamat gold g mampu mengatasi berbagai jenis penyakit serta aman untuk dikonsumsi/digunakan semua usia. Serta sangat baik dikonsumsi setiap hari untuk pemeliharaan kesehatan tubuh agar tidak mudah terkena penyakit.

Cara Mengobati Kista Gartner Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G, Solusi Tepat Masa Kini Tanpa Menimbulkan Efek Samping Lainnya.

Pengobatan Herbal Kista Gartner - Jelly Gamat Gold G merupakan sediaan berbentuk cairan kental (jeli) yang di kemas dalam botol, di olah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Sehingga terjamin mutu, kualitas, dan khasiat kandungan di dalamnya. Terbuat dari teripang spesies golden stichopus variegatus yang merupakan jenis teripang terbaik dari 1200 spesies yang berada di dasar samudra. Teripang jenis tersebut memiliki kandungan istimewa yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide tersebut bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Tidak hanya mempunyai kandungan istimewa, tetapi teripang emas ini juga mempunyai kandungan gizi lengkap seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Pengobatan Herbal Kista Gartner
Menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi , Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. 

Pengobatan Herbal Kista Gartner - Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Bagi anda yang mempunyai keluhan dengan kista gartner segera atasi dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G, karena tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan untuk kesembuhan diri anda sendiri. Untuk cara pemesanan jelly gamat gold g silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWSharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!
Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan potongan harga ongkir dan jika ingin mendapatkan harga lebih murah untuk pembelian 10 botol Jelly Gamat Gold G.
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia yaitu dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Kista Gartner

Previous
Next Post »